Four Suggestions Mengolah Mie Instan Untuk Anak Kost, Simple Dan Bikin Ketagihan

Tak heran jika mahaiswa yang ngontrak di kostannya tidak pernah berkekurangan. Dalam setiap minggunya, Emak hampir tidak pernah untuk tidak berbagi kepada orang lain. Mungkin ini salah satu alasan yang membuat mahasiswa betah tinggal di kostan Emak. Yudi misalnya, mahasiswa Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan UPI ini sudah hampir tiga tahun tinggal di kostan Emak.

Penggunaan out of doors membutuhkan ketahanan energi listrik yang lebih dari baterai speaker. Sebaiknya, Anda memilih baterai yang berkapasitas besar agar lebih ‘aman ‘ jika Anda ingin sering-sering menggunakannya di lingkungan out of doors. Sebagai perangkat audio tambahan, speaker sekarang makin digemari terutama oleh kalangan penggemar teknologi. Seiring perkembangannya, speaker dengan desain yang menarik dapat Anda temukan juga dalam bentuk nirkabel alias wireless (dengan konektivitas memanfaatkan bluetooth atau Wi-Fi).

Baginya mensyukuri yang ada lebih baik daripada menunggu sesuatu yang belum pasti kedatangannya. Usaha ini adalah usaha yang cukup menjanjikan untuk anda lakukan. Banyaknya bayi yang lahir setiap tahun menjadi sebuah potensial market tersendiri.

Dengan pencatatan yang baik dan benar, Anda bisa mudah dalam membuat laporan keuangan bisnis kos-kosan. Apa lagi jika Anda memiliki kamar kos yang cukup banyak dan berada di beberapa lokasi. Laporan keuangan bisa membantu Anda melihat berapa pendapatan dan pengeluaran Anda tiap bulannya.

Usaha untuk anak kostan

Di samping itu, anak-anak kost harus Anda himbau agar saling bekerja sama untuk menjaga kebersihan juga. Sebagai pemilik kos, kamu bisa memanfaatkan peluang ini dengan menyediakan jasa yang banyak dibutuhkan tersebut. Harga rumah masih cukup tinggi, sementara pemutusan kerja yang semakin masif, membuat tak sedikit orang, terutama yang sudah berkeluarga, memilih menunda untuk membeli rumah. Untuk menambah pundi-pundi uang, Cita Citata juga membuat beberapa rumah kost. Penyanyi asal Bandung itu membuat rumah kos-kosan di kampung halamannya.

Apabila dalam satu rumah kos terdapat 10 kamar dan ongkos sewa setiap kamarnya Rp8 juta/ tahun, maka dalam setahun penghasilan pemilik kos Rp80 juta. Penghasilan itu seharusnya dikenai PPh Pasal 4 ayat atas sewa tanah dan/atau bangunan dengan tarif final 10% dikalikan penghasilan bruto. Jika anda sudah menetapkan hal-hal tersebut di atas, barulah anda mempertibangkan aspek finansial. Dalam memulai usaha kos-kosan, tarif tinggal harus disesuaikan dengan keadaan rumah kos, fasilitas yang disediakan, jarak dari kampus serta kota tempat rumah kos itu berada. Saat ini, UII memiliki tidak kurang dari dua puluh ribuan mahasiswa aktif yang tersebar di berbagai fakultas dan jenjang program studi.